Senin, 16 Juni 2014

Cara Melangsingkan Perut

Cara Melangsingkan Perut Secara Alami


slimming capsuleCara melangsingkan perut buncit secara alami dengan Green World Slimming Capsule,- Perut buncit memang cenderung mengganggu penampilan anda, khususnya bagi para wanita yang ingin terlihat langsing dan bertubuh ideal. Disini tempat yang tepat buat anda yang ingin berbadan langsing dan juga ideal secara cepat dan alami yaitu dengan menkonsumsi rutin obat pelangsing Green World  Slimming Capsule. Slimming Capsule ini terbuat dari bahan alami dan di olah oleh para pakar ahli sehingga sangat terjaga kealamiaannya sampai ke tangan konsumen dan tanpa adanya efek samping atau ketergantungan



Khasiat Slimming Capsule sebagai Cara Melangsingkan Perut Dengan Cepat :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Slimming Capsule sebagai Cara Melangsingkan Perut Dengan Cepat:
  •  Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  •  Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  •  Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  •  Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh. 

 Berikut ini komposisi dari Slimming Capsule :

  1. Biji ketepang cina (Cassia Seeds)
  2. kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  3. Murbei (Mulberry)
  4. Daun teratai (Lotus Leaf)
  5. Hawthorn Bunga melati (Jasmine Flowers)
  6. Bunga mawar (Rose)
  7. Neroli

  Cara Menkonsumsi Green World Slimming Capsule :

Cara Melangsingkan Perut Dengan Cepat :
Minumlah 1 – 2 kapsul setelah makan pagi, untuk permulaan minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh mulai terbiasa minumlah 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya boleh diminum pagi hari setelah makan pagi dan dianjurkan minum banyak air putih.

  • Testimoni Dari Green World Slimming Capsule :

cara melangsingkan perut dengan cepat 
Nama     : Ibu Sri
Usia        : 39 tahun
Alamat  : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan


Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Green World Slimming Capsule berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Green World Slimming Capsule tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

cara melangsingkan perut dengan cepat 
Nama    : Ibu Silviawaty
Usia       : 41 tahun
Alamat : Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg


Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Green World Slimming Capsule jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. _ Terimakasih Green World. _

Apakah anda masih kurang percaya akan bukti nyata dari khasiat Green World Slimming Capsule, buktikan sendiri khasiat nya, hanya Green World Slimming Capsule yang terbukti aman .

Bagi anda yang sudah bosan dengan perut anda yang buncit serta berat badan tubuh anda tidak kunjung turun juga, dan ingin merasakan akan khasiat Slimming Capsule sebagai Obat Pelangsing Yang Aman, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan :" SLM " seperti contoh di bawah ini :
  • Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule
SLM : NAMA : ALAMAT : JUMLAH PESANAN : NO.HP/TELP 

KIRIM KE : 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN.:

 SLM : ANGGA SAPUTRA : JL.SINDANG GALIH, KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 3 BOTOL : 085223666XXX

KIRIM KE : 0823.2011.4649

TULIS KODE PRODUK :( SLM ) . BILA MEMESAN OBAT, MEMPERMUDAH PELAYANAN KAMI

1 komentar:

  1. Mau jadi pramugari/staff airlines? Let's join us! http://sekolahpramugari.sch.id

    BalasHapus